Selasa, 08 Juli 2014

Lewat Indramayu Tidak Lupa Mampir Di Pedagang Buah Mangga

Indramayu adalah salah satu daerah yang akan terkenal dengan buah mangga nya , tidak sedikit pemudik dan pelancong yang melewati wilayah indramayu untuk mampir ke deretan pedagang mangga , semua jenis mangga yang berada di indramayu ada , dengan harga yang relative lumayan , rasannya pun beraneka ragam tergantung kita memilih jenis mangga.

Sempat merantau di daerah Jakarta , dan di tempat kerja kebanyakan orang pendatang dari jawa dan luar jawa , saya sempat berbincang , namun ketika tahu kalau saya orang perbatasan subang indramayu , tidak sedikit rekan kerja saya yang menitip buah mangga ketika saya hendak pulang kampung , yah walaupun jauh dari pedagang mangga asli , saya tinggal di perbatasan subang indramayu , masih banyak pohon mangga yang berada di kampung saya.

Lewat Indramayu Tidak Lupa Mampir Di Pedagang Buah Mangga
Mungkin untuk pelancong yang hendak liburan dan melewati daerah indramayu , jangan lupa mampir di deretan pedagang mangga , anda bisa mencicipi semua jenis mangga , yah walaupun hanya membeli satu kilo mangga. Baca juga Masjid Di lombok Masih Beralaskan Tanah

Mangga juga akan kaya vitamin , selain baik untuk kesehatan mangga juga sangat jarang di temui di daerah lain jika ada mungkin harga nya cukup mahal , namun ketika hendak mampir ke indramayu semua jenis mangga bisa kita pilih dan didapat dengan harga yang lumayan cukup terjangkau , dengan rasannya yang pas dan legit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar