Selasa, 19 September 2017

Waspada! Pengguna Kartu ATM Bank Mandiri Marak Kena Penipuan E Cash

Mempunyai kartu ATM sangat memudahkan pemilik, dimana kartu atm sangat bermanfaat untuk ber transaksi saat pengambilan uang bahkan belanja, bahkan sekarang ini di bank bank nasabah sudah di wajibkan menggunakan kartu atm untuk memudahkan transaksi transfer, penarikan uang secara tunai cukup datang langsung ke mesin atm dlam waktu 24 jam.

Ketika anda menyimpan uang super gede pada tabungan anda, kemudian kartu atm yang anda miliki ke bobolan , nih bener bener miris, dimana sekarang ini ada banyak penipuan modus atm, bahkan ampe mesin atm di jebol, okey.. nih untuk anda yang mempunyai kartu atm di bank mandiri wajib waspada jika ada orang yang tidak di kenal, baru di kenal anda nanya soal kartu atm.


Waspada! Pengguna Kartu ATM Bank Mandiri Marak Kena Penipuan E Cash
Ilustrasi Google
Terjadi di seluruh nusantasa, dimana modus penipuan kartu atm bank bandiri dengan memanfaatkan program E Cash yang fungsi nya utuk memudahkan nasabah bank mandiri, namun di salah gunakan oleh penipu yang tidak ber tanggung jawab, dengan pendaftaran ecash yang mudah, transfer yang di lakukan pada mesin atm ini bener bener mudah bagi penipu tersebut.

Inget ketika anda di telepon pada orang yang tidak di kenal, nomor yang tidak anda ketahui identisas nya patut anda curigai, dimana modus nya melalui telepon anda di iming imingkan akan mendapatkan hadiah dari bank tertentu, dari Perusahaan tertentu, namun itulah modus agar anda men transfer uang yang berada di saldo katu atm anda ke akun E Cash penipu.

Okey.. terimakasih sudah enyimak tulisan ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda agar lebih ber hati hati , modus penipuan keuangan marak , namun bisa di antisipasi oleh anda sendiri.

Heboh SIM Indonesia Bisa Digunakan Di Negara Se ASEAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar