Jumat, 11 Agustus 2017

Keren! Fahmi Hakim Presentasikan Cara Bisnis Online Grand Hotel Subang

Pada tahun lalu acara kelas bos di gelar di kota subang , pembicara seorang entrepreuner bisnis online menjadi pembicara, CEO optik hebat Fahmi Hakim membeberkan tips jualan online dengan mudah, dengan di dukung oleh sponsor setempat acara berjalan dengan lancar , mengusung tema “Bongkar
Rahasia Puluhan Juta Modal Online “ telah sukses di gelar di grand hotel kota subang.

Pada acara bisnis online saya mendapatkan kesempatan pendaftaran gratis, yah walaupun hanya dapat kesempatan lotre pendaftar pertama, namun sangat bersyukur dah bisa menyimak materi CEO optik hebat, dalam acara , pemberian materi sungguh fresh untuk yang pengen memulai bisnis online, selain belajar reset keyboard kata kunci menggunakan google adword serta menggunakan crowdfire untuk marketing media social.


Keren! Fahmi Hakim Presentasikan Cara Bisnis Online Grand Hotel Subang
Bareng Fahmi Hakim
Bukan hanya itu, pemberian penghargaan di gelar oleh kantor pos, dengan pengiriman paket terbanyak inti nya penjualan produk terbanyak , ketika pos indonesia mengajak entrepreuner agar membuat akun di galery pos online, kantor pos subang memberikan kemudahan untuk yang ingin bergabung di marketplace baru nya dengan pembayaran menggunakan wesel pos.

Pada sesi pertanyaan saya pun mendapatkan sebuah topi beserta marchendise dari sponsor, sungguh wow! Luar biasa, bukan hanya mendapatkan rahasia bisnis gratis oleh CEO optik hebat sekaligus mendapatkan marchendise.

Okey .. sekarang ini untuk memulai bisnis online di subang sangatlah mudah , banyak golongan , pihak dan lembaga yang mendukung UMKM kota subang, berbagai macam kelas, seminar di gelar di subang, seperti komunitas bisnis online subang yang hampir setiap minggu mengadakan sharing di gerai NF point.

6 Milyar Setiap Bulan, Raffi Ahmad Selebriti Berpenghasilan Wow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar